• Prestasi dalam Kejuaraan Karate di Jakarta

    Februari 16, 2020


    MEDALI EMAS, Hingga Malam ini pundi - pundi medali Atlet Shindoka Jember masih bertambah, Tambahan satu medali EMAS berhasil didapatkan oleh FATWA AULIA SERIANNURI, siswa Kelas XI SMA NEGERI 1 BALUNG yang mewakili jawa timur dalam ajang KEJUARAAN NASIONAL KARATE SHINDOKA TAHUN 2020 DI JAKARTA 16 Februari 2020, berhasil merebut medali EMAS dikelas KATA PERORANGAN,

    #Kereeeen. Selamat dan terima kasih Fatwa




    Medali Perak, Satu lagi persembahan Atlet Shindoka Kabupeten Jember!!! Siang ini Podium kembali berhasil menjadi milik AINI CHOFIFAH Karateka Berhijab Siswi Kelas XI SMA NEGERI 1 BALUNG, yang bertanding dikelas Kumite +53  Junior Putri,yang harus puas membawa pulang MEDALI PERAK, Usai bertanding di Babak Final dengan Atlet dari Jawa Tengah. 
    Kereeen Selamat IFA & Terima kasih Atas perjuangannya.


    Medali Perak, Persembahan Penutup dari Atlet Shindoka Kabupaten Jember!!! Sore ini Kalungan Medali menjadi Penutup oleh PUTRI DWI PERMATASARI Atlet berusia 18 tahun, Siswi Kelas XI SMA NEGERI 1 BALUNG, yang bermain dikelas Kumite - 61 Senior Putri,yang harus puas membawa pulang MEDALI PERAK, Usai bertanding Final dengan Atlet dari Sumatra Utara. 
    Kereeen Selamat PUTRI & Terima kasih Atas perjuangannya.
    #jayalahterusshindokajember
    #forkijember
    #salamolahraga

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

Agenda Sekolah