• Upacara Memperingati Hari Sumpah Pemuda ke 93

    Oktober 28, 2021

     Kamis (28/10/2021) dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda, Guru, Karyawan, dan siswa SMAN Balung melaksanakan Upacara Bendera. Upacara ini berlangsung di pagi hari dan dihadiri oleh seluruh siswa SMAN Balung sebagai peserta upacara. Seluruh siswa bersemangat untuk mengikuti kegiatan tersebut. Upacara yang bertempat di Lapangan Belakang yang mampu menampung seluruh siswa-siswi SMAN Balung. Upacara kali ini seluruh peserta upacara mengenakan pakaian adat Indonesia. Pembina Upacara pada kegiatan kali ini adalah Bpk Sugeng Iswanto, S.Pd. selaku kepala sekolah. Beliau menyampaikan bahwa di hari Sumpah Pemuda ini diharapkan siswa dapat menghargai jasa pahlawan, sebagai pemuda penerus bangsa harus selalu bersemangat serta berusaha untuk mencapai cita-cita serta membawa nama baik Bangsa Indonesia. 



    Setelah kegiatan upacara, terdapat berbagai kegiatan lain diantaranya adalah pertunjukan dari Ekstrakurikuler Tari dan Pramuka. Lomba Fashion Show dengan pakaian adat daerah Indonesia. Penyerahan penghargaan kepada siswa-siswi SMAN Balung yang berprestasi. 

    Semoga semakin banyak siswa SMAN Balung yang berprestasi baik akademik maupun non akademik

    Jika kita tidak bisa mengubah Indonesia dengan kedudukan, maka ubahlah dengan semangatmu dan buat kepribadian kita menjadi berkarakter. Tentu menjadi bagian yang tidak perpisahkan antara perjuangan dan mempertahankan NKRI. Selamat Hari Sumpah Pemuda.


    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

Agenda Sekolah